Sukses

Pernikahan Aktor Transformers Josh Duhamel dan Fergie Bubar

Aktor Transformers Josh Duhamel memutuskan untuk berpisah dari istrinya, Fergie, yang juga mantan personel The Black Eyed Peas.

Liputan6.com, Los Angeles - Delapan tahun pernikahan yang dibina oleh mantan personel The Black Eyed Peas, Fergie, bersama aktor Transformers, Josh Duhamel, sudah tak bisa dipertahankan. Belakangan, keduanya mengaku kini sedang berpisah, seperti disampaikan PEOPLE, Kamis (14/9/2017).

"Dengan cinta dan rasa hormat sepenuhnya, kami telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan awal tahun ini," kata Fergie dan Josh Duhamel yang memerankan William Lennox di film-film Transformers itu dalam sebuah pernyataan bersama.

Josh Duhamel sebagai William Lennox dalam film Transformers. (slashfilm.com)

"Untuk memberi kesempatan terbaik kepada keluarga kami dalam menyesuaikan diri, kami ingin menyimpan ini sebagai masalah pribadi sebelum membagikannya kepada publik. Kami akan selalu bersatu untuk mendukung satu sama lain dan keluarga kami," lanjut mereka dalam pernyataan yang sama.

Selama menikah, Josh Duhamel yang baru tampil di film kelima Transformers tahun ini dan sang istri, dikaruniai seorang putra yang masih berusia empat tahun, Axl. 

Simak juga video pilihan kami berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Lebih Dewasa

Josh Duhamel dan Fergie (AFP/Bintang.com)

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di paruh waktu. Dia (Fergie) pastinya lebih berevolusi ketimbang saya, dan lebih sabar. Tapi saya merasa seperti saya jauh lebih - kau tahu, memiliki anak ketika berusia 40 tahun jauh berbeda daripada memilikinya di usia 22, jadi saya sedikit lebih dewasa dari saya saat itu," kata Duhamel dalam sebuah acara yang dipandu Ellen DeGeneres.

Sementara Fergie dan Duhamel belum terlihat di depan umum bersama baru-baru ini, namun mereka tampak seperti keluarga bahagia saat merayakan ulang tahun pernikahan yang kedelapan pada Januari 2017 silam. Keduanya juga serentak memamerkan perayaannya di media sosial. Lihat saja keterangan foto Duhamel kala itu yang berisi, "8 tahun!! Cinta kamu sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.