Sukses

Asri Welas Menangis Saat Melihat Anaknya Dibedah

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua mana yang tak sedih ketika menyaksikan anaknya sakit. Perasaan itu sempat berkecamuk di benak Asri Welas. Apalagi, buah hatinya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Ibran) baru berumur lima bulan.

Dokter memvonis Ibran menderita katarak, sehingga perlu dilakukan operasi pada bagian matanya. Selama menjalani proses operasi hingga pemulihan, Asri Welas selalu setia mendampingi Ibran.

Namun, ia tak kuasa menitikkan air mata ketika menyaksikan tubuh mungil bayinya harus berhadapan dengan pisau bedah.

‎"Dalam sebulan dia melakukan operasi dua kali. Itu yang bikin dia nge-drop, darah merahnya lebih rendah daripada darah putih. Dan klimaksnya itu kemarin, setelah transfusi darah (was-was). Tapi alhamdulillah baik-baik aja," kata Asri Welas di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/9/2017).

Selepas operasi, Asri Welas terus melihat bekas sayatan pisau bedah yang membekas di tubuh Ibran. Pemain film Cek Toko Sebelah itu mengaku sedih karena buah hatinya harus menjalani serangkaian pengobatan yang cukup berat untuk seusianya.



"Jadi, karena sudah banyak tusukan yang diperoleh selama dua bulan, jadi enggak ada lagi vena yang menerima.akhirnya (dokter) memutuskan untuk bedah ringan di lengan dalam dekat ketiak," ujar Asri Welas.

"Di situ, aku menangis terus. Aku melihat anakku dibedah rasanya gimana ya. Itu ada jahitan di lengan dalamnya," lanjutnya.

Saat ini kondisi Ibran sudah pulih. Rencananya Asri Welas akan memulangkannya ke rumah pada Jumat (15/9/2017) siangini. "Dokter sudah izinkan pulang, alhamdulillah," jawabnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Sambil Berdiri, Wanita China Melahirkan Lalu Melenggang Pulang