Sukses

Dapat Kado Ultah, Ariel NOAH Malah Stres

Liputan6.com, Bandung - Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham alias Ariel sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-36, tepatnya pada 16 September 2017. Hari ulang tahun tersebut rupanya bertepatan dengan konser Noah bertajuk Road To New Album yang akan diselenggarakan di Lanud Sulaiman, Bandung.

Dengan begitu, konser tersebut menjadi hadiah tersendiri bagi mantan kekasih Luna Maya tersebut. Bukannya bahagia mengetahui kado yang diberikan untuknya, Ariel malah mengaku stres. Kenapa?

"Hadiah ultah biasanya menyenangkan, ini gue stres karena persiapan (konser) capek," kata Ariel berkelakar saat ditemui di kawasan Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, Ariel mengira pihak manajemen sengaja memilih tanggal tersebut untuk konsernya agar dirinya tidak libur di hari ulang tahunnya.

"Mungkin bukan hadiah ultah, tapi manajemen sengaja (jadwalkan) biar saya enggak libur," kata Ariel lagi sambil tertawa.

Konser tersebut juga menjadi salah satu rangkaian yang telah dipersiapkan NOAH untuk menyambut perilisan album terbaru yang masih dirahasiakan judulnya.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?