Sukses

Buktikan Hubungan Baik-Baik Saja, Sophia Latjuba Ledek Ariel NOAH

Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat diterpa isu tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba belum lama ini diterpa gosip tak sedap. Ariel tepergok mesra dengan seorang wanita bernama Seali Syah Alam.

Beruntung, baik Ariel NOAH maupun Seali langsung cepat memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Rupanya, Seali dan kekasih Sophia Latjuba itu masih memiliki hubungan persaudaraan.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

"Di sini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor (Ariel) sodaraan :) dan juga tempat tinggal kami dekat. Jadii memang sering ketemuan," tulis @sealisyah melalui Instagram Stories-nya.

Pada saat itu Sophia Latjuba belum lama berangkat liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, gosip tersebut tak membuat Sophia merasa terganggu atau panik mendengarnya.

Ibu dua anak itu justru terlihat sangat santai menikmati liburannya, bahkan masih sempat mengajak Ariel NOAH bercanda dari sana. Seperti yang diperlihatkan Sophia Latjuba lewat Instagram Stories-nya, Jumat (15/9/2017).

Sophia Latjuba mengunggah foto sebuah toko bernama 'Ariel' dan men-tag akun Instagram Ariel NOAH di dalamnya sambil meledek. "Mudah2an laku yaa.... @ariel_inst," tulisnya.

Sophia Latjuba ledek Ariel NOAH (Foto: Instagram)

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sendiri sudah hampir empat tahun menjalin cinta. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda hubungan mereka akan mengarah ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini