Sukses

Duduk di Sebelah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Angkat Rok

Liputan6.com, Jakarta Semula kehadiran Ayu Ting Ting dalam sebuah acara yang dibawakan Ruben Onsu hanya untuk menggantikan Ivan Gunawan untuk sementara waktu. Seolah ingin menaikkan rating, kembalinya Igun—sapaan Ivan Gunawan—tak membuat Ayu mundur dari acara tersebut.

Alhasil, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan tak lagi berdua. Seperti yang terlihat dalam tayangan pada Kamis (14/9/2017), Ayu Ting Ting tampak bahagia bisa mem-bully pria yang telah memberikan cincin berlian berbentuk inisial namanya ini.

 Ayu Ting Ting melebarkan kakinya (Foto: Instagram)

Tentu saja itu membuat Ivan Gunawan tak suka. Ia pun memandang Ayu Ting Ting dengan tak senang. Melihat mimik wajah Igun--nama panggilan Ivan Gunawan--Ayu pun takut dan mundur dari tempat duduknya.

Saat itulah, tanpa sengaja Ayu Ting Ting melebarkan kakinya, sehingga terlihat dirinya mengangkang. Bukan itu saja, kala Ayu berbicara dengan anak Ramzi, Asila Maisa Fatihah, baju brokat janda satu anak ini terangkat ke atas, sehingga paha mulusnya sempat terlihat.

Untungnya Ayu Ting Ting cepat menyadari, sehingga ia pun langsung merapikan bajunya tersebut.

 Ayu Ting Ting tanpa sengaja mengangkat roknya (Foto: Instagram)

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting mengenakan baju yang membuatnya tak nyaman. Sebelumnya, Ayu beradu akting dengan Eko Patrio dan Raffi Ahmad. Kala itu tanpa sengaja bajunya tersingkap, sehingga sebagian dadanya sempat terpampang.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik