Sukses

Verrell Bramasta Mendadak Senggol Brandon Salim

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang diunggah oleh Verrell Bramasta yang isinya menyorot perseteruan mengharukan antara ibu dan anak, diunggah oleh aktor muda itu. Tak tanggung-tanggung, sang ibunda sendiri, Venna Melinda, yang memerankan ibu dalam video tersebut.

Isi video yang diunggah melalui akun Instagram @bramastavrl pada Kamis (14/9/2017) itu memperlihatkan akting Venna Melinda yang sedang mengungkit jasa-jasanya kepada sang anak. Namun, akting Verrell Bramasta yang dibuka oleh tetesan air mata, berujung pada kalimat yang menganggap ibunya egois sambil pergi meninggalkannya.

Venna Melinda (http://www.thevennamelindachannel.com)

"Sebuah kisah hidup.. Suatu perubahan besar.. Sebuah persembahan, untuk seorang malaikat kecil.. Coming soon," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan fotonya, Kamis, menyiratkan video tersebut dibuat khusus untuk adik angkatanya, Vania.

Namun, sebuah komentar dari Verrell Bramasta dalam unggahan video tersebut, memberikan nuansa berbeda di tengah ungkapan rasa haru dari warganet atas video itu. "@brandonsalim men, kalo ngga tau perjalanan hidup gue, apa yg kita lewatin, tolong jgn langsung ngejudge," tulis Verrell sambil me-mention akun Instagram putra Ferry Salim itu.

Brandon Salim pun sempat membalas komentar Verrell Bramasta tersebut dengan menuliskan, "Hahahaha kok baper." Namun, komentar Brandon Salim sebelumnya yang menyulut Verrell tak terlihat sama sekali.

Simak juga video berikut ini: 

1 dari 2 halaman

Berkelakar

Brandon Salim berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Beberapa warganet yang sempat membaca komentar awal Brandon Salim, menyebut bahwa Brandon sempat berkelakar kepada Verrell dengan menyebut temannya itu sebagai anak durhaka.

Alhasil, beberapa warganet menyampaikan komentar dengan maksud menenangkan. "Mungkin bercanda kak. Lagian itu kan adegannya didalam mimpi. Yang sabar kak. Stay cool.. kk adalah anak yg paling baik yg selalu buat bangga mama..," tulis @ariskadiahrahmawati.

Brandon Salim berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Brandon becanda mungkin @bramastavrl jgn di ambil hati tapi emg sih klo urusan org tua agak sensi aplg posisi nya kyk kamu," kata @nunikanthee93.

Salah seorang warganet pengguna akun @vitacitrarahayu berkomentar, "Cuma bercanda kaliii Kak @brandonsalim nya Kak @bramastavrl semua juga tau Kak verell anak baik penurut dan sayang keluarga."

Komentar tersebut langsung dibalas Brandon Salim dengan menuliskan, "@vitacitrarahayu bener, Verrell sama gue lagi becandaan, Verrell itu pekerja keras and sayang keluarga. Jangan baper ya semua."

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona