Sukses

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Lady Gaga Batalkan Konser

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga terpaksa membatalkan konsernya di festival musik Rock In Rio, Rio de Janeiro, Brasil. Keputusan tersebut diambil lantaran kondisi kesehatan sang penyanyi yang tidak memungkinkan untuk tampil.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Telephone" itu mengungkap permintaan maaf pada para penggemar. Lady Gaga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa dirinya tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto itu, Lady Gaga menunjukkan tangan kirinya yang dipasangi infus.

"Brasil, aku sangat menyesal karena aku tak cukup sehat untuk tampil di Rock In Rio. Aku akan melakukan apa saja untuk kalian tapi aku harus mengurus tubuhku sekarang. Aku meminta kemurahan hati serta pengertian kalian, dan aku berjanji akan kembali dan tampil untuk kalian lagi. Aku minta maaf, dan aku sangat mencintai kalian," tulis Lady Gaga.

Pernyataan resmi dari manajemen Lady Gaga pun diunggah melalui Instagram sang artis. "Lady Gaga sedang berjuang melawan sakit fisik parah yang menyebabkan dirinya tak bisa tampil," begitu kalimat pembuka pernyataan resmi dari manajemen Lady Gaga.

 

Seakan sangat merasa bersalah, Lady Gaga mengunggah satu foto lagi di Instagramnya. Kali ini, pelantun "Bad Romance" itu memperlihatkan sebuah tato di bagian belakang lehernya. Tato itu rupanya tanda cinta Lady Gaga pada Brasil.

"Aku dibawa ke rumah sakit. Ini bukan sekadar sakit pinggang atau kelelahan karena tur, aku sedang sakit parah. Tapi aku ditangani oleh para dokter terbaik. Tolong jangan lupa cintaku padamu. Aku ingat beberapa tahun lalu, aku membuat tato Rio yang ditulis oleh anak-anak di tempat kumuh di Brasil. Kau punya tempat spesial di hatiku. Aku mencintaimu," ungkap Lady Gaga.

 

Tanggapan positif para penggemar pun membanjiri kolom komentar. Sebagian besar mengerti kondisi Lady Gaga dan berdoa untuk kesembuhan sang idola. Seperti pemilik akun @gia.is.hardlllove yang berkata, "cepat sembuh @ladygaga, jangan khawatir, kami akan selalu jadi little monster-mu."