Sukses

Hamil Besar, Kecantikan Jun Ji Hyun Kian Terpancar

Liputan6.com, Seoul - Di masa kehamilan kedua, Jun Ji Hyun memang sengaja mengurangi jadwalnya di dunia keartisan. Demi kesehatan dirinya juga janinnya, ia memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Namun baru-baru ini, untuk pertama kalinya ia kembali di depan publik setelah mengumumkan kehamilannya. Ia tampil dalam acara peluncuran sebuah produk, di usia kandungan yang sudah memasuki tujuh bulan.

[Foto: netizenbuzz]

Pemeran film My Love from the Stars ini tampil memakai mini dress berwarna abu-abu yang dilapisi dengan jaket ungu. Jika diperhatikan, selama mengandung, aura kecantikan Jun Ji Hyun semakin terpancar.

Yang paling jadi perbincangan, proporsi tubuh Jun Ji Hyun masih terlihat ideal meski ia sedang hamil besar. Tubuhnya masih langsing meskipun pipinya nampak lebih montok.

"Sepertinya dia hanya mengalami kenaikan berat badan di wajahnya, sementara kakinya masih sangat kurus seperti biasa," tulis salah satu warganet.

"Mungkin karena dia adalah seorang selebritas jadi bisa menjaga berat tubuhnya. Dia terlihat buncit tapi bagian tubuh lainnya begitu langsing," tambah yang lain.

[Foto: netizenbuzz]

Sementara itu, Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Choi Jun Hyuk di tahun 2012.  Aktris berusia 35 tahun ini melahirkan anak pertamanya pada bulan Februari 2016.

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong