Sukses

Pacar Diisukan Hamil di Luar Nikah, Ilham SMASH Malah Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta Di tengah persiapan pernikahan, Ilham SMASH dan kekasih, Nadine Syahria diterpa isu tak sedap. Ilham SMASH dikabarkan telah menghamili sang kekasih, sehingga terburu-buru menikah. Terlebih lagi, keduanya baru berpacaran sebulan.

Hal itu pun langsung dibantah oleh Ilham SMASH. Cowok 22 tahun ini justru menyegerakan pernikahan untuk menghindari musibah tersebut.

"Waktu itu ke media juga aku ceritakan bahwa memang menikah ini untuk mencegah sebenarnya. Aku mencegah kayak yang di berita-berita banyak anak muda yang hamil di luar nikah. Dan oleh karena itu, aku mau nikah dulu baru punya anak," kata Ilham SMASH di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Tak mau emosi dan ambil pusing mengenai gosip tersebut, Ilham SMASH justru bersyukur diberitakan hamil di luar nikah. Pasalnya, akibat pemberitaan itu dirinya dan kekasih jadi banyak yang tahu rencana pernikahan mereka. Ditambah lagi, Ilham SMASH juga mendapat tawaran mengisi acara talkshow.

"Justru aku berterima kasih, kalau enggak ada komentar negatif seperti itu mungkin kita enggak ada di sini (wawancara)," ujar Ilham SMASH.

‎"Dan aku cuma mau klarifikasi, bahwa posisinya aku sekarang sama sekali enggak hamil. Tujuan aku memang sama dia (Ilham) menikah, sementara orang-orang salah menanggapi," sahut Nadine. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Dipacari Baim Wong, Vebby Palwinta Lengket dengan Keluarga Mantan