Sukses

Ungkapkan Cinta, Ben Kasyafani Bikin Istri Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki seorang istri salihah seperti Nesyana Ayu Nabila, adalah hal yang amat sangat disyukuri oleh Ben Kasyafani. Dipertemukan dalam proses taaruf pada 2016, Ben dan Ines, begitu sapaannya, membangun rasa cinta dengan kisahnya sendiri.

"Kita gak seperti di film jatuh cinta pada pandangan pertama, kita gak pernah tau awalnya dari mana, kita bahkan mungkin gak seperti cerita hidup yang kamu impikan," tulis Ben kasyafani di Instagramnya, Jumat (15/9/2017).

"Tapi ternyata kita punya cerita, cerita yang berawal dari niat yang sama, yg awalnya pergi ke tempat yang sama, sambil berjalanpun kita saling bercerita," lanjut Ben Kasyafani.

Bersama Ines, Ben Kasyafani melewati perjalanan hidup dengan penuh warna. Tak semuanya terasa menyenangkan, ada kalanya kesedihan juga menghampiri.

"Sambil berjalanpun kita saling bercerita. senyum km yang ini mahal harganya, karna kita pun gak selalu ceria, banyak juga air mata, tapi tetap berjalan bersama," tunturnya masih dalam unggahan yang sama.

Mantan suami Marshanda itu mendeskripsikan senyum sang istri dalam foto yang diunggahnya dengan penuh arti. Pada akhirnya, Ben Kasyafani pun mencintai Ines dengan caranya sendiri dengan meneladani kisah Rasulullah SAW.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku bukan rangga yang pujangga, atau yoo shi-jin yang tentara, bukan pula hamish suaminya raisa, aku hanyalah sayaa.. laki2 akhir jaman yang setiap hari belajar menjadi suami dan ayah seperti yang nabi muhammad ajarkan. I love you @nesyanabila alhamdulillah aku bersyukur punya kamu," Ben Kasyafani mengakhiri.

Ungkapan rasa cinta Ben Kasyafani yang begitu dalam membuat sang istri tersentuh hatinya. Ia pun membalas komentar sang suami. "Ahhh elah aku jadi mewek. Dari tadi mikirin kamu lagi ngapain di mobil depan," tulisnya.

 

Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak