Sukses

Sudah Nyaman, Cewek Ini Ngaku Belum Ditembak Rizky Nazar

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rizky Nazar dan penyanyi Nadira Adnan sudah berlangsung lama. Keduanya juga tak ragu mengurai kemesraan di depan publik. Namun, hingga kini Nadira Adnan mengaku status hubungannya dengan Rizky Nazar masih tak jelas.

"Ya, pokoknya dekat sih," kata Nadira Adnan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Rizky Nazar dan Nadira Adnan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nadira Adnan mengaku hingga kini ia dan Rizky Nazar masih menjalin pertemanan. Namun, dara asal Malaysia ini tak menampik bahwa ia memiliki kenyamanan bersama Rizky Nazar.

"Sejauh ini aku berpikirnya jalan sebagai teman aja. Karena aku dan dia fokus karier dan kuliah. Ya kalau masa depannya sama dia ya sudah, kalau bukan juga enggak apa-apa. Jodoh kan di tangan Allah," ucap Nadira Adnan, yang merupakan putri dari aktris senior Enny Beatrice.‎

"Yang penting kami saling support masing-masing. Kami juga selalu ada satu sama lain, dia selalu ada saat aku butuh. Dan aku selalu ada saat dia butuh," kata dia.

Rizky Nazar dan Nadira Adnan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan kedekatan yang terjalin saat ini, lantas apakah Nadira Adnan bakal terima ajakan pacaran Rizky Nazar? "Ya tergantung. Kan kalau pacar itu cuma cap aja, yang penting satu sama lain tahu dalam hidup masing-masing, itu lebih penting buatku," tutur Nadira Adnan. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Dipacari Baim Wong, Vebby Palwinta Lengket dengan Keluarga Mantan
Artikel Selanjutnya
Bocoran Cerita Sinetron Jodoh Yang Tertukar