Sukses

Kerja Keras Siwon Super Junior Diakui UNICEF

Liputan6.com, Seoul - Setelah rampung menjalankan wajib militer pada bulan lalu, Siwon Super Junior tak langsung terjun kembali ke dunia hiburan. Ia memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menjadi relawan yang bergabung dengan kampanye "Smile for U" dari UNICEF, badan PBB yang fokus mengurusi tentang hak anak.

Pada November 2015 lalu, Siwon Super Junior memang dipilih sebagai duta istimewa UNICEF Korea Selatan.

(Instagram/siwonchoi)

Selama lima hari pada akhir Agustus lalu, Siwon Super Junior berada di sebuah daerah terpencil di Vietnam. Di sana, ia mengajar anak-anak setempat bermain dan belajar.

Keikutsertaan Siwon Super Junior dalam kampanye ini mendapat apresiasi dalam bentuk sebuah surat penghargaan dari UNICEF.

Pengakuan dari UNICEF ini tentu saja membuat Siwon bangga. Ia bahkan menyempatkan diri untuk berpose bersama surat penghargaan tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya, Kamis (14/9/2017) kemarin.

"Aku menerima surat apresiasi dari UNICEF. Aku akan bekerja keras dan memberikan segenap hatiku untuk anak-anak di dunia. Terima kasih," begitu isi keterangan unggahannya, seperti diwartakan oleh Soompi.

 

Sementara itu, kini Siwon Super Junior tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia hiburan. Ia akan kembali berakting dalam sebuah drama bertajuk Revolutionary Love dengan aktris Kang Sora.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea