Sukses

Dekat dengan Al dan Verrell, Nadira Malah Kepincut Rizky Nazar

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Malaysia, Nadira Adnan, mengaku cukup dekat dengan artis muda Indonesia seperti Al Ghazali dan Verrell Bramasta. Namun, ketampanan Al dan Verrell belum cukup memberikan rasa nyaman bagi Nadira Adnan.

Penyanyi kelahiran Inggris, 7 September 1997 ini malah merasa nyaman berada di dekat Rizky Nazar. Hal itu diungkapkan Nadira Adnan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Instagram)

"Aku dekat dengan Verrell dan Al (Ghazali). Tapi aku nyaman aja sama Rizky (Nazar). Aku susah jadi diriku sendiri," ucap Nadira Adnan malu-malu.

Hingga kini, Nadira Adnan pun tak tahu pasti sebab dirinya merasa nyaman berada di dekat Rizky Nazar. Yang jelas, saking nyamannya, Nadira Adnan tak pernah ragu jika harus bercerita suatu hal kepada Rizky Nazar.

"Enggak tahu ya. Aku kalau sudah nyaman sama orang begitu. Aku cuma cerita sama teman, dan aku dengan Rizky cerita juga. Ya, nyambung aja," kata pelantun lagu "Cinta Datang dan Pergi" ini.‎

Ketika ditanya mengenai status hubungannya dengan Rizky Nazar, Nadira Adnan mengaku bingung. Putri aktris senior Enny Beatrice ini hanya memastikan bahwa dirinya ingin selalu ada buat Rizky Nazar.

Nadira Adnan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku orangnya takut untuk membuka (hubungan). Aku takut dikhianati, karena aku susah cari orang yang tulus. Kalau sudah cari yang sudah nyaman, pasti aku akan berikan apa yang buat dia senang dan support dia," ungkap Nadira Adnan.

"Aku mau selalu ada buat dia, menurutku karena aku enggak gampang terbuka dengan orang," ia menandaskan. (fei)

Artikel Selanjutnya
Tatapan Penuh Cinta Al Ghazali untuk Wanita Ini Bikin Meleleh
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?