Sukses

Lelah Dihujat Haters, Dewi Sanca Curhat Panjang Lebar di Medsos

Dewi Sanca mengaku sering bersedih ketika menghadapi haters.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Sanca kerap menjadi sasaran kritik pedas publik. Perilaku uniknya, mulai dari pamer operasi plastik, uang segepok, hingga menunjukkan sosok pejabat yang memberinya uang, menjadi alasan perilaku publik tersebut.

Meski sudah cukup sering menghadapi haters, Dewi Sanca tetap manusia biasa yang juga bisa tersinggung. Sang artis bahkan mengaku bingung dengan perkataan buruk yang kerap ia terima. Pasalnya, ia merasa tak merugikan siapa pun.

 Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti yang tertulis dalam keterangan foto yang diunggah Dewi Sanca, Kamis (14/9/2017). Dalam foto itu, Dewi Sanca yang tampak bersandar menunjukkan ekspresi sedih, seperti baru menangis.

"Aneh Tapi nyata ini lah kehidupan, ketika upload foto senang salah, uploud foto kegiatan kerja atau latihan juga salah, uploud yang baik-baik juga salah," tulis Dewi Sanca.

"Lalu yang menurut kalian baik dan benar harus upload yang seperti apa ya???... Padahal saya juga tidak pernah usil dengan yang kalian upload," lanjut Dewi Sanca. Tak sampai di situ, pedangdut sekaligus DJ itu pun mengungkap isi hatinya saat membaca satu per satu kalimat negatif dari haters.

"Sengaja saya cuma membaca koment kalian satu per satu tanpa saya balas sambil tersenyum mengelus dada cuma bisa mengucap astaqfirlloh. Ketika dada terasa sesak saya cuma bisa menetes kan air mata," ungkap Dewi Sanca.

 

Tanggapan publik pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Seperti biasa, ada warganet yang tetap menghujat Dewi Sanca, tak sedikit pula yang membela.

"Makanya jangan HALU jadi artis, gimana ngga mau dinyinyirin. Perilaku lo aja aneh-aneh aja. Ngaca makanya biar sadar lo," ujar @indraenam.

"Maaf sebelumnya, karna beberapa perilaku mba'nya bikin orang geram, makanya sekarang mba'nya uploud apapun dikomentarin negatif.. Dulu mba'nya nggak bikin sensasi kan aman-aman aja toh..," tulis @aiiuarianto.

"Yang sabar ya mbak.. Mereka seperti itu karena sirik .... Tetap semangat ya mbak," ungkap @frizka_dyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.