Sukses

Hindari Kebocoran, Game of Thrones Siapkan Beberapa Akhir Cerita

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones telah memasuki musim ketujuh. Serial yang ditayangkan HBO itu kini telah menjelma jadi salah satu tayangan populer dan paling ditunggu. Untuk itu, rumah produksi membuat beberapa versi untuk akhir cerita Game of Thrones demi mencegah kebocoran. Proses pengambilan gambar pun segera dilakukan.

Casey Bloys, Presiden Penayangan HBO, mengatakan, "Tim produksi akan syuting beberapa adegan untuk akhir cerita Game of Thrones."

"Saat kau melakukan proses pengambilan gambar, beberapa orang tentu saja mengetahui prosesnya. Akhirnya, ceritanya bisa bocor. Dengan beberapa adegan yang diambil, tak akan mendapatkan jawaban pasti mengenai akhir cerita Game of Thrones sebelum ditayangkan. Akhir cerita akan tetap menjadi kejutan," Bloys menambahkan, seperti diwartakan Dailymail, Jumat (15/9/2017).

.

 

Serial yang mengungkapkan warna politik dan perang dalam dunia fantasi Essos dan Westeros itu bisa bertahan karena jalan ceritanya yang unik.

Game of Thrones hampir tak pernah absen menampilkan adegan panas dan bugil di banyak episode. Tak hanya itu, sejumlah momen mengejutkan juga menghiasi Game of Thrones, seperti pembunuhan dan pernikahan sedarah.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas