Sukses

Berani Ekspresikan Diri, Ria Ricis Diminta Lepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Ria Ricis menjadi selebgram dan juga Youtuber pastinya tak dapat dimungkiri lagi. Keberanian dirinya dalam mengekspresikan diri, juga ide kreatif yang ia sajikan membuat dirinya sontak menjadi sorotan publik.

Terlebih lagi dikarenakan gelagatnya yang terbilang kontras dengan penampilannya yang tertutup dan berhijab. Hal itu pastinya membuat Ria Ricis tak luput dari kecaman para haters. Mulai dari komentar atas perilakunya, sampai dengan ujaran pedas yang memintanya untuk melepas hijabnya lantaran, menurut mereka, gelagat Ria tak sejalan dengan penampilannya tersebut.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Dari dulu sampai sekarang masih ada (komentar negatif haters). Jadi kalau yang dulu itu ngomong misalnya 'kerudungan kok tapi pecicilan', sekarang mungkin lebih parah 'mendingan buka aja hijabnya'. Apalagi semenjak video Eta Terangkanlah, Baby Shark juga, terus video-video lainnya, parodi. Ooou pada banjir (komentar) 'dibuka aja itu hijabnya' gitu," ujar Ria RicisĀ acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Ria Ricis mengaku tak mau ambil pusing memikirkan dan merespon segudang komentar negatif dari para haters. Bahkan Ria memaklumi kebebasan orang-orang yang mengomentari dirinya.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Enggak apa-apa lah. Namanya juga sosial media, semua orang bisa berkomentar," ucap Ria Ricis, yang merupakan adik kandung Oki Setiana Dewi.

Walau terpaan dari haters begitu kencang, Ria Ricis memastikan bahwa dirinya tak akan semudah itu untuk berhenti menyalurkan ide-ide kreatifnya dan mengekspresikan dirinya. (Khansa Olivia/fei)

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Rina Nose Hadapi Komentar Nyinyir di Media Sosial