Sukses

Alyssa Soebandono Kembali Bintangi Gali Lobang Tutup Lobang?

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono lama tak muncul di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tengah tayang di SCTV saban pukul 16.30 WIB. Alyssa sudah absen, paling tidak selama dua bulan lamanya. Penonton maklum, lantaran istri Dude Harlino yang juga bintang utama sinetron produksi Sinemart ini tengah hamil tua beberapa waktu lalu.

Lama ditunggu, Alyssa tak lama lagi sepertinya bakal kembali mewarnai sinetron favorit pemirsa setia SCTV ini. Hal ini tersirat dari unggahan foto di akun Instagramnya baru-baru ini. Icha, demikian ia akrab disapa, tiba-tiba menanyakan pada penggemar tentang ketidak-munculannya di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang.

"Jadi... Kemarin berapa lama yah Bang Oji ga ketemu Mimi? #GaliLobangTutupLobangā€ ujarnya.

Foto tersebut sendiri memperlihatkan Icha bersama sang suami, Dude, dengan anak mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Baik Icha maupun Dude pun tak lupa menyunggingkan senyum mereka. Kebahagiaan pasangan artis yang menikah pada tahun 2014 lalu ini nampak bersinar di wajah.

Tak pelak, unggahan Icha itu pun langsung ramai dipenuhi sukacita dari para penggemar. Banyak yang langsung menebak, Icha akan kembali bermain di Gali Lobang Tutup Lobang. Sementara penggemar lainnya mengaku sudah tak sabar menanti kemunculan Mimi kembali di sinetron tersebut. Mimi sendiri adalah peran Icha di Gali Lobang Tutup Lobang.

Mimi diceritakan sebagai istri Oji yang dimainkan Dude Harlino dan juga anak dari Mak Yati (Cut Keke). Dalam ceritanya, Mak Yati sering mengatakan menyesal Mimi menikah dengan Oji. Ini lantaran Oji hanya bekerja sebagai penggali kubur dengan penghasilan pas-pasan. Sebelumnya, Mak Yati selalu menginginkan Mimi untuk menikah dengan Ubay (Agung Hercules) yang kaya raya di Pulo Kober, kampung mereka tinggal.

Meski sering mendapat amarah dari ibunya dan hidup pas-pasan, Mimi dan Oji selalu merasa bahagia dengan pernikahan mereka. Anak pertama Mimi-Oji, Reza, sudah masuk sekolah dasar. Dan kini mereka tengah menunggu kelahiran anak kedua. Tokoh Mimi lantas diceritakan harus tinggal di rumah saudaranya karena ingin menunggu kelahiran tanpa harus mendengar keluhan dan omelan Mak Yati setiap hari. Sejak itulah, wajah Alyssa Soebandono menghilang di Gali Lobang Tutup Lobang.

Dengan dipostingnya foto diatas, harapan penggemar akan kemunculan kembali Alyssa sepertinya memang tak lama lagi akan segera terkabul. Dugaan ini juga diperkuat dengan cerita di episode akhir Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang Kamis (14/9/2017) kemarin. Oji, Mak Yati, dan Reza terlihat buru-buru menuju rumah sakit. Mereka baru saja dikabarkan jika Mimi akan segera melahirkan.

Penasaran dengan keseruan akan kembalinya Alyssa Soebandono di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang? Jangan lupa, terus saksikan sinetron yang juga dibintangi Baim Wong, Marcella Simon, dan Nova Eliza ini setiap harinya pada pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?