Sukses

Ruben Onsu: Asri Welas Stres Gara-Gara Pemberitaan

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas kecewa dengan salah satu pemberitaan di media online. Kekecewaan itu berdasarkan informasi yang dianggap Asri Welas kurang tepat dalam menuliskan penyebab penyakit katarak yang dialami anaknya, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran.

Ruben Onsu yang merupakan sahabat Asri Welas juga menyayangkan munculnya berita soal penyakit anak Asri Welas dan telanjur dikonsumsi masyarakat. Dampaknya, Ruben Onsu sampai menolak ditanya soal penyakit anak sahabatnya itu karena geram dengan informasi yang salah tersebut.

"Lagi enggak mau ngomong sama media online. Aku enggak suka pemberitaannya kayak gitu. Kompas jahat banget," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Seperti dituturkan Ruben Onsu, media online itu menyebut ASI Asri Welas sebagai penyebab anaknya menderita katarak. Akibatnya, hati Asri Welas menjadi tak tenang dan membuat pikirannya terganggu.

"Gara-gara itu Asri jadi stres, kasihan kan," Ruben Onsu menguraikan.

Asri Welas sendiri sudah menyampaikan keberatannya terhadap pemberitaan itu terhadap media online yang dimaksud. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram.

"Terima kasih atas doa dan perhatian untuk anaku tersayang mas Ibran 🙏 pagi ini tolong Dari kompas.com bisa menghubungi kami perihal tulisan di pagi hari ini, karena kemarin memang Ada teman2 pers yg datang tapi saya sampai kan hasil metaboliknya sedang di teliti di malaysia. Dan penyebabnya katarak bukan Dari ASI. Asi itu paling terbaik untuk di berikan kepada bayi, saya tunggu Dari kompas.com untuk menghubungi saya perihal ini terima kasih 🙏," tulis Asri Welas.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita