Sukses

Anak Asri Welas Dioperasi, Ayu Ting Ting Ucapkan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Ibran), terkena penyakit katarak dan harus menjalani operasi. Sebagai ibu, kesedihan sangat terlibat di wajah Asri Welas lantaran anaknya yang baru berusia lima bulan harus masuk ruang operasi dan menjalani pembedahan mata.

Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting ikut merasakan sedih perihal penyakit yang diderita anak Asri Welas. Ia pun tak akan siap jika berada di posisi seperti yang dialami Asri Welas.

"Ya pasti sedihlah," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan anak Asri Welas. Ia juga berharap Ibran segera pulih dan kembali menebar keceriaan bagi orangtuanya.

"Semoga sehat. Semoga cepat sembuh," Ayu Ting Ting mengungkapkan.

Seperti diketahui, putra kedua Asri Welas itu sudah lebih dari sekali melakukan operasi katarak. Asri juga mengaku drop ketika melihat anaknya yang masih bayi harus berhadapan dengan pisau bedah.

‎"Dalam sebulan dia melakukan operasi dua kali. Itu yang bikin dia ngedrop, darah merahnya lebih rendah daripada darah putih. Klimaksnya itu kemarin, setelah transfusi darah (was-was). Tapi alhamdulillah baik-baik saja," kata Asri Welas di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Artikel Selanjutnya
Lebaran Haji, Keluarga Ayu Ting Ting Pakai Baju Serba Hijau
Artikel Selanjutnya
Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting