Sukses

Datang Pembukaan KIFF 2017, Lola Amaria Harapkan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Korea Indonesia Film Festival 2017 (KIFF 2017) telah resmi dibuka pada Kamis 14 September 2017 lalu. Selain dihadiri pejabat terkait, beberapa artis juga hadir dalam acara tersebut, Lola Amaria salah satunya.

Ditemui Liputan6.com disela-sela acara pembukaan KIFF 2017, Lola Amaria mengaku sangat senang dengan adanya acara festival film seperti ini. Menurutnya, acara seperti ini dapat membuka wawasan baru untuk semua pihak.

"Setiap ada festival film itu dapat membuka suatu wawasan baru, tentang negara Korea itu sendiri, kaya apa sih yang lagi happening disana. Jadi bisa belajar mengenal negara Korea dari Film," ungkapnya dikawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/7/2017).

Selain itu, Sebagai seorang sutradara dan produser film, Lola Amaria mengaku pernah mengambil inspirasi dari film Korea. Pasalnya, wanita 40 tahun ini memang menggemari beberapa film asal Negeri Ginseng tersebut.

"Aku itu suka sama beberapa film Korea, khusus film-filmnya Kim Ki Duk. Jadi, aku memang suka ambil inspirasi kaya warna atau gaya, tapi enggak jiplak ya," terangnya.

Lola Amaria juga berharap dengan adanya Korea Indonesia Film Festival dapat memberikan inspirasi terhadap pemerintah untuk lebih mengembangkan film Indonesia, seperti di Korea Selatan.

Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan
Artikel Selanjutnya
Hi-5 Akan Hadir Dalam Versi Indonesia