Sukses

Dicap Pelakor, Ria Ricis Kembali Lakukan Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ria Ricis masih menjadi pusat perbincangan publik karena disebut sebagai perebut suami orang (atau bahasa gaulnya saat ini disebut Pelakor) oleh istri Bhakti Perkasa, Mega Natasya. Mega menumpahkan amarahnya dan menyerang Ria Ricis lewat akun Instagram Stories-nya karena merasa sang suami telah direbut olehnya.

Setelah ditelusuri, ternyata akun instagram Mega diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab dan tak lama setelah itu, akun pribadi Mega pun hilang alias dihapus oleh sang pelaku. Sayangnya berita ini semakin memanas ketika salah satu akun gosip di Instagram mengunggah kembali pernyataan dari Instagram Stories Mega.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Terkait hal itu, Ria Ricis tak segan-segan untuk mengungkap awal mula gosip yang menyerangnya tersebut bisa muncul dan menjadi ramai.

"Jadi kan memang Ricis sama Bhakti sudah lama teman dekat lama. Kemudian intens karena di Inbox juga bareng-bareng. Terus niatnya Ricis pengen promoin Bhakti, jadi masukin ke instastory, masukin postingan instagram, segala macem," ungkap Ria Ricis, dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

"Mungkin, keluarganya pihaknya Bhakti keberatan. Katanya terlalu intens segala macam sampai akhirnya masuklah itu capture-an. Sampai ke Ricis, kaget dong 'hah napa nih orang' gitu," sambung Ria Ricis.

Walau diterpa kabar miring, Ria Ricis beserta keluarganya seolah tak mempersoalkannya secara serius. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan bahwa istri dari Bhakti Perkasa itu juga sudah meminta maaf kepadanya.

Ria Ricis (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Kalau dari Ricis nanggepinnya ya enggak gimana-gimana. Karena memang enggak ada bukti yang berlebihan banget. Dan buktinya dia cuma ngirim dari sosial media Instagram which is ramai banget orang di situ. Terus dari keluarga Ricis juga nanggepinnya biasa aja karena memang 'gosip apa sih, gajelas', gitu," tutur Ria Ricis.

"Tapi besoknya Bhakti sudah minta maaf, dari pihak istrinya juga sudah minta maaf. Kita mah enggak apa-apa," lanjut gadis berusia 22 tahun tersebut.

Untuk masalah kebenaran apakah akun Mega Natasya diretas atau tidak, Ria Ricis tak mau berpendapat lebih lanjut. Dia hanya berharap sang pelaku segera ditindak lanjuti apabila memang benar akun Mega diretas. Selain itu, Ria Ricis juga masih ingin sekali untuk bertemu secara langsung dengan istri dari Bhakti Perkasa itu.

"Belum ketemu sih, baru ngomong via Whatsapp doang minta maafnya. Tapi pengin banget kenalan dan bertemu," Ria Ricis mengakhiri. (Khansa Olivia/fei)

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis