Sukses

Ini Bukti EXO Masih Rajai K-Pop

Liputan6.com, Jakarta EXO, merupakan boyband yang dibentuk agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment, pada 2011 silam. Sepak terjang EXO di industri hiburan masih belum terlalu lama. Namun EXO berhasil menorehkan namanya dengan berbagai prestasi.

EXO baru saja menelurkan karya barunya, The War, dengan single "Power". Sesuai dugaan, karya milik EXO itu ternyata langsung diserbu penggemar setianya yang disebut EXO-L.

Akibatnya, EXO merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. EXO pun dengan semangat tampil di berbagai acara musik ternama di negeri ginseng, sebagai bagian dari promosi.

Usaha keras EXO tak sia-sia. EXO juga membawa pulang piala dari acara musik tersebut. Bahkan, piala yang diterima EXO di M!COUNTDOWN merupakan kemenangan yang ke 100, diwartakan Enewsworld, Jumat (15/9/2017).

"Piala ini merupakan kemenangan ke-100 bagi EXO di acara musik lokal. Kesuksesan tersebut murni dilakukan EXO, diluar kegiatan solo personelnya atau sub-unit EXO," sebut wakil SM Entertainment.

Bukan kali ini saja EXO berhasil merajai K-Pop. Pada 2015, album EXODUS yang dirilis EXO yang terjual satu juta keping. EXODUS terjual 753.860 keping. Sementara, album Love Me Right terjual 371,160 keping, total terjual 1.125.020.

EXODUS juga menempati posisi teratas di tangga lagu ternama iTunes di berbagai negara di dunia. EXODUS tercatat merajai di Jepang, Hongkong, Taiwan, Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam, Brunei, Indonesia, Malaysia, dan Kazakhstan.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta