Sukses

Berpakaian Ketat, Dada dan Bokong Syahrini Jadi Pusat Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh ideal adalah hal yang harus dijaga dan diperhatikan bagi setiap selebritas, begitu juga dengan Syahrini. Melalui Instagram, pelantun "Sesuatu" ini memamerkan keindahan tubuhnya.

"I Just Want ... To Thank You For Being My Reason To Look Forward To The Next Day ! (aku ingin berterima kasih kepadamu yang telah menjadi alasan untukku untuk selalu menatap ke depan seteiap hari)" tulis Syahrini dalam keterangan fotonya, Jumat (15/9/2017).

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Syahrini nampak berdiri menatap lurus ke satu arah. Ia terlihat cantik dalam balutan busana putih yang begitu ketat hingga memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya. Seperti, dada juga bokongnya.

Tentu saja penampilannya menarik perhatian para warganet. mereka mengagumi bentuk tubuh ideal yang dimiliki oleh mantan rekan duet Anang Hermanysah tersebut.

"Lekuk pantat ma dada nya," tulis salah satu warganet @vinaayoe. "Sepintas ky g pke celna hihi✌ tapi WOW!!!!!" ujap warganet dengan nama akun @zulfa_amelia. "MasyaAllah...lekuk tubuhnya sungguuuuh terlalu," tutur @ehamamacaca.

"Edyan mlenthot amat itu pantat 😂," ungkap pemilik akun @lohdenbagass_. "Body goals princesss," kata @melisareal10 menimpali.

Ini bukan kali pertama Syahrini mengenakan busana super ketat. Sebelumnya, Syahrini juga pernah menjadi sorotan warganet lantaran pangkal pahanya yang sangat membentuk. Kala itu ia sedang tampil dalam salah satu acara musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Selalu Tampil Cetar, Syahrini Ditantang Pakai Daster