Sukses

Rina Mubal Arum Rancang Gaun untuk Top 4 Puteri Indonesia 2017

Liputan6.com, Jakarta - Karya Rina Mubal Arum sebagai perancang busana semakin diakui. Sebagai bukti, Rina Mubal Arum dipercaya membuat rancangan gaun untuk Top 4 Puteri Indonesia 2017.

"Gaun rancangan saya dipakai oleh Top 4 Puteri Indonesia 2017 dalam rangka pemotretan untuk keperluan promosi masing-masing kontestan, di ajang kecantikan internasional," ungkap Rina Mubal Arum, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Rina Mubal Arum merancang gaun untuk Top 4 Puteri Indonesia 2017. (istimewa)

Perancang busana yang juga penyanyi ini mengaku bangga karya rancangannya dipakai oleh Top 4 Puteri Indonesia. Luar biasanya lagi, pelantun "Don't Say Goodbye" ini dipercaya untuk merancang gaun TOP 4 Puteri Indonesia dengan proses yang sangat singkat.

"Prosesnya cukup singkat. Setelah saya diberikan keperyaan oleh YPI (Yayasan Puteri Indonesia) untuk merancang gaun Top 4 Puteri Indonesia 2017, saya membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk membuat gaun-gaun tersebut," ujar Rina Mubal Arum.

Top 4 Puteri Indonesia yang dibuatkan gaun oleh Rina Mubal Arum adalah, Puteri Indonesia/Miss Universe Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani, Pemenang 2/Miss International Indonesia 2017 Kevin Lilliana, Pemenang 3/Miss Supranational Indonesia 2017 Karina Nadila Niab, dan Pemenang 4/Miss Grand International Indonesia 2017 Dea Goesti Rizkita Koswara.

Rina Mubal Arum (istimewa)

"Ini baru pertama kali ditunjuk menjadi perancang busana untuk Puteri Indonesia. Rina bersyukur banget, karena baru terjun di dunia fashion di 2012. Ini juga menjadi salah satu goal Rina," tutur Rina Mubal Arum.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa