Sukses

Kedinginan, Hanya Ini yang Bisa Hangatkan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mengungkap sosok yang bisa menghangatkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kini tengah menikmati liburan bersama putri keduanya, Manuella, di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya melakukan napak tilas kehidupan mereka tinggal di sana selama beberapa tahun.

Sophia Latjuba [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Tak seperti foto lainnya yang penuh dengan sukacita, kali ini Sophia Latjuba justru mengeluhkan sesuatu. Melalui sebuah foto yang diunggah, Jumat (15/9/2017), kekasih Ariel NOAH itu mengaku kedinginan.

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba tampak mengenakan sweater, lengkap dengan tudungnya. Sweater itu terlihat membungkus hangat tubuh mantan istri musikus jaz, Indra Lesmana, itu.

Rupanya, memang hanya sweater itu yang mampu melawan kedinginan yang ia rasakan. "Udara di LA mulai dingin dan cuma ada sweater Manu yang bisa bikin hangat," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.

 Sophia Latjuba melakukan ini ketika kedinginan. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Wajah Sophia Latjuba tampak lebih tirus dari biasanya karena tudung yang membalut kepalanya. Alhasil, Manuella menyebutnya mirip makhluk ruang angkasa. Namun, publik tetap memuji kecantikan sang artis.

Seperti pemilik akun @dhewie_leebok yang menyatakan, "alien yang cantik." Pernyataan tersebut pun dibenarkan oleh beberapa akun lain melalui kolom komentar foto yang diunggah Sophia Latjuba tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.