Sukses

Potret Istri Sedang Mandi, Dion Wiyoko Kangen Bulan Madu

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony kini tengah mengecap manisnya rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko kini tengah mengecap manisnya berumah tangga setelah resmi menikahi Fiona Anthony pada 1 September 2017 di Bali. Seperti pasangan pengantin baru lain, keduanya langsung menjalani bulan madu di tempat yang sama.

Dion Wiyoko dan Florencia Fiona Anthony menikah secara tertutup hanya dihadiri pihak keluarga dekat. Acara pemberkatan nikahnya berlangsung di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2017). (Instagram/dionfiona)

Fiona Anthony dan Dion Wiyoko mendapat kesempatan menginap di sebuah hotel mewah di Bali. Rupanya, bintang film Cek Toko Sebelah itu masih belum bisa move on dari masa bulan madunya.

Untungnya, Dion Wiyoko tak lupa mengabadikan sejumlah momen ketika ia dan sang istri berbulan madu. Salah satunya, foto Fiona tengah berendam di bathtub yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Jumat (15/9/2017).

Foto tersebut seolah menggambarkan Dion Wiyoko mengintip Fiona Anthony yang sedang mandi dari balik kaca. Aktor berdarah Tionghoa itu memuji keindahan interior bangunan hotel yang nyaman dan punya banyak spot menarik untuk foto.

"Hotel baru dengan beribu angle foto keceh maksimal, plus kenyamanan yg bikin waktu serasa berlalu cepet bgt selama stay disana @hotelindigobali," cerita aktor 33 tahun itu.

Lihat foto istri mandi, Dion Wiyoko rindu bulan madu [foto: instagram/dionwiyoko]

Tak sedikit orang yang memuji bakat fotografi yang dimiliki Dion Wiyoko. Seperti diungkapkan @garyevan, "Jago ini, kaca aja jadi filter,".

"Koko dion punya kelas photographs ga sih? Pengen gbung dongsss haha," sahut @astinovaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.