Sukses

Inilah Raisa, Si Cantik yang Berikan Ginjal untuk Selena Gomez

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez tampaknya memiliki seorang sahabat yang bakal membuat banyak orang iri. Bayangkan saja, sang sobat yang bernama Francia Raisa ini rela mendonorkan ginjalnya untuk Selena Gomez yang menderita penyakit lupus.

Tentu saja Selena Gomez sangat berterima kasih atas pengorbanan yang dilakukan sang sahabat. Ia mengunggah foto keduanya saat tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

 

"Tak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan rasa terima kasihku pada sahabatku yang cantik Francia Raisa. Ia memberiku hadiah yang sangat berharga dan berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku. Aku benar-benar diberkati. Aku sangat mencintaimu sis," tulis Selena Gomez dalam unggahan pada Kamis (14/9/2017) kemarin.

Tak hanya Selena Gomez, Raisa pun merasa bersyukur karena pengalaman ini juga telah mengubah hidupnya.

"Aku luar biasa bersyukur bahwa Tuhan mempercayakanku sesuatu yang tak hanya menyelamatkan sebuah nyawa, tapi dalam prosesnya juga mengubah hidupku,' tutur Raisa dalam sebuah unggahannya di Instagram.

Dilansir dari Billboard, Raisa adalah seorang model yang mulai terjun ke dunia akting sejak berusia muda. Ia telah membintangi beberapa film, salah satunya adalah Bring it On: All or Nothing.

 

 

Sahabat Satu Dekade

Raisa dan Selena Gomez sendiri berkenalan sudah cukup lama, tepatnya pada tahun 2007. Mereka bertemu saat bintang-bintang Disney mengadakan kunjungan ke rumah sakit.

Usia Raisa yang lebih tua lima tahun dari Selena Gomez, tak menjadi masalah untuk keduanya  dalam menjalin kedekatan. Keduanya beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Tak hanya itu, Raisa juga pernah berbicara soal Selena Gomez saat gonjang-ganjing putusnya hubungan pelantun "Love You Like A Love Song" ini dengan Justin Bieber.

"Dia adalah saudari perempuanku dan dia adalah salah satu gadis termanis yang pernah saya kenal," kata Raisa kala itu.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
H-1 Pernikahan, Raisa Habiskan Waktu Bareng Sosok Ini