Sukses

Soal Daniel Mananta, Marissa Nasution: Mantan Couple Goals

Marissa Nasution dan Daniel Mananta masih menjaga tali persahabatan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dahulu Marissa Nasution pernah menjalin hubungan asmara dengan Daniel Mananta selama beberapa tahun. Namun sayang kisah kasih mereka tak berakhir bahagia. Hubungan keduanya kandas tanpa diketahui publik apa penyebabnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski mereka sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing, bukan berarti hubungan Marissa dan dan Daniel renggang. Keduanya masih menjaga tali persahabatan dengan baik.

Melalui akun Instagram, Marissa Nasution mengunggah momen kebersamaannya dengan Daniel dan sejumlah temannya.

"Throwback to our last dinner with @vjdaniel and @lolagin ♥️ If this isn't the ultimate mantan-couplegoals i don't know what is! 🤗 #throwback #dibuangsayang," tulisnya, Jumat (15/9/2017).

Jika diterjemahkan berarti, "Kilas balik makan malam terakhir kami dengan @vjdaniel dan @lolagin ♥ ️ Jika ini bukan pasangan mantan-couplegoals saya tidak tahu apa itu!"

Dalam fotonya sendiri, Marissa Nasution, Daniel Mananta dan sejumlah sahabatnya memamerkan senyum semringah ke hadapan kamera. Ya, potret keakraban dua mantan VJ ini agaknya bisa dijadikan pelajaran, bahwa meski hubungan cinta kandas, bukan berarti jalinan pertemanan ikut kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini