Sukses

Masih Bayi, Anak Rio Dewanto Punya Vila Pribadi?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani kehidupan sebagai seorang selebritas kadang kala terasa menjenuhkan. Untuk itu, mereka membutuhkan waktu liburan di sela kesibukan, seperti yang dilakukan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kali ini.

Pasangan suami istri ini memutuskan melepas penat sejenak ke pinggiran pantai di kawasan Anyer, Banten. Tapi liburan kali ni terasa berbeda karena tidak hanya berdua melainkan bertiga dengan putri kecil mereka, Salma.

 Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan liburan ke Anyer.

Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan Salma tampak berbaring di atas hammock (tempat tidur gantung yang terbuat dari jaring). Ini pertama kalinya Rio dan Atiqah mengenalkan Salma dengan suasana pantai.

"Pengalaman pertamaku dengan angin laut," cerita Rio Dewanto di Instagram pribadinya, Jumat (15/9/2017). Rio terlihat duduk sambil memangku Salma yang akan berusia tiga bulan pada 23 September mendatang.

Wajahnya yang mungil terlihat begitu menggemaskan. "Ya Allah lucunya dan cantiknya dekkk mw yg begini 1 aja ya Allah," ujar @popiftiprimadonna.

"Yaampun Sal! Usah kayak anak setahun gayanya. Ih si duplikatnya bapak," kata @ellyells_.

 Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan liburan ke Anyer.

Menariknya, bintang film Filosofi Kopi itu mengatakan bahwa villa yang saat ini mereka tempati adalah milik sang putri, Salma. Dan tampaknya keluarga kecil ini akan menghabiskan libur akhir pekan bersama di sana.

"Liburan singkat di villa nya Salma @sambolo_gate_h," ungkap Rio Dewanto.

Artikel Selanjutnya
Pamer Pose Santai, Keluarga Kecil Rio Dewanto Dianggap Idaman
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan