Sukses

Peluk Kevin Julio, Prilly Latuconsina Diingatkan soal Aliando

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu masih ingat dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang dibintangi Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando, dan Prilly Latuconsina. Sinetron yang populer pada 2014 hingga 2015 itu memang sukses mengambil hati sebagian masyarakat Tanah Air.

 Sinetron kejar tayang yang mengadaptasi dari film layar lebar Twilight.

Ketika para pemain utama sinetron itu bertemu lagi untuk melepas rindu, penggemar tentu dibuat geger. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Jumat (15/9/2017).

Foto itu menunjukkan keakraban Prilly Latuconsina (pemeran Sisi) dan Kevin Julio (pemeran Tristan). Prilly Latuconsina terlihat memeluk Kevin Julio yang tersenyum semringah dari samping.

"I miss him like craaazyyy!!! (kangen banget sama dia!!!)" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto. Tak perlu waktu lama, foto tersebut disukai oleh lebih dari 163 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri tak kurang dari seribu komentar.

 

Lucunya, penggemar malah menanyakan kehadiran Aliando, pemeran Digo, pasangan Sisi di sinetron tersebut. Tak sedikit pula yang menantang Prilly Latuconsina untuk memamerkan pose yang sama ketika bertemu dengan Aliando kelak.

"Cieee yg kangen kangenan , kangenan ama kak @aliandooo enggak kk @prillylatuconsina96," tulis @nazlaannisa_.

"Prill kalo ketemu ali boleh kali ya peluk kayak gituu @prillylatuconsina96," sahut @destyy.pratiwi1526.

"Klo sama yg ini kangen juga ga prill @aliandooo," imbuh @dewagrils.

"Alhamdulilah. Ketemu kk ipar tristan @kevinjulio1993 kpn nihh, ktemu my baby honey digo. Bang @aliandooo kalau satu lokasi temuin ii dong.. kan sahabatan nggak ada kata putus. Wkwk kangen ggs, andai suatu saat bisa reuni n hangout breng," ungkap @istiwiraningsih96.

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip