Sukses

Syuting Film Horor, Miller Khan Ditaksir Kuntilanak

Liputan6.com, Jakarta Miller Khan kembali tampil dalam film layar lebar, Petak Umpet Minako. Pria asal Malaysia ini, berperan sebagai tokoh antagonis bernama Baron.

Ternyata, selama menjalani syuting, Miller Khan mengaku memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, mantan kekasih Arumi Bachsin itu ditaksir kuntilanak.

Media visit film Petak Umpet Minako (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadi pas syuting ada kru yang kesurupan, terus aku masuk ke ruangan dan dia natap aku tajam senyum-senyum gitu," ujarnya di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (15/9/2017)

"Karena aku capek ya, aku cuekin aja. Akhirnya karena dia liatin aku terus, jadi aku keluar aja, soalnya kayak naksir gitu tatapannya dan itu pengalaman yang enggak bisa dilupain sih," lanjutnya.

Miller Khan juga mengaku karena kejadian tersebut, dirinya menjadi percaya akan hal gaib. Padahal sebelumnya, aktor keturunan Melayu Malaysia-Tionghoa itu tak pernah percaya pada hal tersebut.

"Aku tuh orangnya enggak percaya sama yang gitu-gitu awalnya, tapi pas liat sendiri jadi ya sedikit jadi percayalah," kata dia.

Kejadian itu sukses membuatnya tak bisa tidur selama beberapa hari. Maklum, kejadian itu memang baru pertama kali dirasakan oleh pemain film Cintapuccino itu.

Media visit film Petak Umpet Minako (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, Miller Khan mengaku ingin terus fokus berkarier sebagai aktor layar lebar. Buktinya saja, dalam waktu dekat dirinya akan bermain film yang diproduseri Hollywood.

"Iya, habis ini mau mulai produksi film sama produsernya Terminator untuk proyek baru nanti," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2