Sukses

Josh Duhamel dan Fergie Cerai, Orangtua Bingung

Josh Duhamel dan Fergie tak menunjukkan punya masalah, tampak harmonis menjalankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Fergie dan Josh Duhamel mengejutkan publik dengan pengumuman perceraian mereka. Selama 13 tahun bersama, dan delapan tahun menjalankan bahtera rumah tangga, Fergie dan Josh Duhamel harus berpisah.

Padahal, mereka terlihat seperti pasangan yang harmonis, jauh dari masalah. Sayangnya, mereka terpaksa mengambil keputusan yang berat itu, diwartakan E!, Jumat (15/9/2017).

fergie-josh-140117b.jpg

Rupanya perceraian Fergie dan Josh Duhamel tak hanya membuat penggemar bingung, tapi orangtuanya. Ibunda Fergie, Terry Jackson bahkan mendengar kabar tersebut dari media, menyebutkan terkejut.

"Apa? Aku baru mendengar ini dari kalian," kata Terry ketika mendengar kabar puterinya akan bercerai dari Josh Duhamel.

"Aku sering berkunjung ke tempat mereka. Mereka terlihat sangat bahagia. Tampaknya dia tak mau membuat aku sedih," Terry menambahkan.

Terry juga menyadari, Fergie dan Josh Duhamel telah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Namun semua itu tak bisa berjalan lagi, keputusan terakhir hanya bercerai.

"Aku tahu mereka telah bekerja keras untuk bisa bertahan. Tapi, memang harus seperti ini," ungkap Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.