Sukses

Stres Anak Katarak, Asri Welas: Aku Salah Apa Ya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Asri Welas tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat tahu anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja menderita katarak. Selama berbulan-bulan, Asri Welas setia mengantar si kecil Ibran untuk menjalani operasi mata.

Kejadian itu sempat membuat Asri Welas stres. Bahkan, artis 38 tahun itu khawatir dengan kejadian yang menimpa sang anak, lantaran disebabkan dosanya.

"Campur aduk sih (perasaan). Aku sempat ke suami bilang, 'Aku salah apa ya? Kok aku diberi seperti ini'," ungkap Asri Welas di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Beruntung sang suami, Galiech Gilang Rahardja, langsung meredakan kekhawatiran Asri Welas. Setelah mendapat semangat, pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri itu pun akhirnya bisa menerima kejadian ini dengan lapang dada.

"Dia (suami) bilang jangan menilai apapun dengan kejadian ini. Gibran ini hebat, cerdas dan cepat respon. Di usia perkembangannya ini cuma terbatas dengan penglihatan aja," ucap Asri Welas seraya menirukan ucapan Galiech.

"Dan kebetulan kakak saya pergi haji, saya minta pas Ibran dioperasi tolong didoakan supaya Ibran bisa melihat lagi. Alhamdulillah, jadi kenyataan," ujarnya terisak. (Ras)‎

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak