Sukses

Tidur Bareng Istri dan Anak, Rio Dewanto Bikin Geli

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengajak anak mereka berlibur di Pantai Anyer.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto, kini sudah berusia dua bulan lebih. Gadis kecil yang memiliki panggilan Salma itu disebut lebih mirip dengan Rio Dewanto oleh sebagian besar fans mereka.

Belum lama ini, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengajak anak mereka ke Pantai Anyer, Serang, Banten. Kegiatan mereka selama di sana diabadikan Rio Dewanto melalui beberapa foto di akun Instagram miliknya, Jumat (15/9/2017).

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan liburan ke Anyer.

Sementara itu, Atiqah Hasiholan baru memamerkan sebuah foto di Anyer melalui Instagram yang di mata warganet cukup menggemaskan. Terlihat di situ ia dan suaminya sedang berpose tidur bersama anak mereka di atas ranjang gantung.

Atiqah hanya memberi keterangan singkat. "Chill.. @sambolo_gate_h," tulisnya, Jumat. Uniknya, beberapa penggemar justru membahas kegelian terhadap Rio Dewanto yang sedang tidur hanya dengan kaus tanpa lengan.

Simak juga video pilihan kami berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Geli

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan liburan ke Anyer.

Beberapa warganet pun menyampaikannya secara terang-terangan. "Salfok sm bulu keteknya," @sarah_widyawati mengutarakan. "Buluu keteknya kak @riodewanto tebal amat wkakaka," canda @ululardian.

Bahkan, ada yang seolah menganggap Rio Dewanto terlihat paling lucu di foto itu. "Lucu yaaaaa... Bapaknya wkwkkw," kata @setowind_.

Tak hanya itu. Beberapa dari mereka bahkan mencoba menggambarkan suasana asli sesi foto tersebut. "Mbak atiqa nahan senyum.mas rio sok cool.yg alami cm dedek nyaa hhh.. SAMARA yyaa," tulis @ayukzha. "Kereeen kompakann ikut bobo bapak @riodewanto dan ibu @atiqahhasiholan..... pdhl yyg bobo beneran cm salma," ujar @yuli.azmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.