Sukses

Buktikan Pernikahan Bukan Rekayasa, Elly Sugigi Pamer Surat Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi akhirnya resmi menjanda untuk keempat kalinya. Alih-alih bersedih, mantan koordinator penonton bayaran itu justru lega bisa bercerai dari Ferry Anggara.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Wanita berusia 45 tahun itu pun mengunggah surat cerainya dengan Ferry Anggara ke Instagram pribadinya, Jumat (15/9/2017). Dalam surat tersebut tertulis Elly Sugigi dan Ferry telah resmi bercerai sejak 5 Juli 2017 lalu.

SSurat cerai ini sekaligus menjawab rumor tak sedap yang selama ini beredar seputar pernikahan mereka. Ya, ppernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara sempat disebut-sebut hanyalah rekayasa.

"Amin selesai urusan nya.. Jd ini bukti nya bahwa saya dan feri bkn setingan.. Untuk cerai.." jelas Elly Sugigi.

SSebelum akhirnya bercerai, Elly Sugigi sempat bersitegang dengan Ferry. Bintang sinetron Berkah Cinta itu beranggapan kalau Ferry tidak bekerja dan selalu bergantung pada dirinya selama dua tahun menikah.

Elly Sugigi pamer surat cerai.

Meski begitu, tampaknya perseteruan diantara mereka telah berakhir. Elly Sugigi bahkan berharap ke depannya dirinya dan Ferry bisa menjalin persaudaraan.

"Bismillah semoga sy dan feri bisa menjadi teman atau saudra yg baik... Tidak ada kebencian antara kita.. Amin.." harapnya.

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp