Sukses

Tak Bosan, Rina Nose Kembali Tanggapi Komentar Pedas Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose tampaknya belum bosan menanggapi komentar nakal para warganet yang hinggap di Instagram pribadinya. Setelah melontarkan sindiran-sindiran, kini presenter kondang itu bertindak lebih berani.

Melalui Instagram Story-nya, Jumat (15/9/2017), Rina Nose mengunggah foto yang berisi kumpulan komentar pedas publik. Meski menutupi nama akun para warganet tersebut, foto profil mereka tetap terlihat walau dari jauh.

 Rina Nose sindir haters dengan unggahan ini? [foto: instagram/rinanose16]

Seorang pengguna Instagram menuding Rina Nose tidak lebih pintar dari para pihak-pihak yang disindirnya waktu itu. Warganet lain mengomentari sikap sang artis setelah mengenakan jilbab yang dianggap tak berubah.

Tanpa ragu, Rina Nose menyatakan bahwa sindiran tersebut memang pantas ditujukan pada warganet dengan perkataan buruk. "Hal2 gini yang saya maksud tidak berguna. Pdhl komentar mereka tidak bermanfaat bagi diri mereka sendiri. Lalu kata apa yang pantas buat mereka selain 'tidak pintar'?" begitu tulisan Rina Nose.

Perempuan dengan nama lengkap Nurina Permata Putri itu juga menanggapi komentar warganet yang mengungkap bahwa artis harus siap dengan komentar pedas. "Resiko jadi Artis harus siap dinyinyirin? Nah Kenapa ga diubah supaya kebiasaan nyinyirn nya yang dihilangkan?" ungkap Rina Nose.

 

Bagi artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu, sama seperti orang biasa, artis juga tak pantas dicibir dengan ucapan kasar sama sekali. Dengan terus menanggapi haters, Rina Nose berharap bisa mengubah kebiasaan buruk mereka.

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis