Sukses

Begini Cara Inul Daratista Berbakti pada Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Sukses besar, Inul Daratista tentu tak melupakan jasa kedua orangtuanya. Baginya, sukses yang ia raih saat ini tak lepas dari iringan doa orangtua untuk dirinya. Karena itu, semaksimal mungkin Inul selalu menyenangkan mereka.

Beda dengan gaya manggung yang heboh, saat turun panggung, ia memilih bergaya ala ABG dan anak muda. Seperti apa? (Foto: Instagram @inul.d)

Di sela-sela kesibukan, pedangdut fenomenal ini masih memberi perhatian pada kesehatan sang ibu. Inul menemani ibunya untuk general check up di sebuah ruamah sakit. Ya, untuk seseorang yang sudah menapaki usia paruh baya, general check up agaknya memang penting untuk dilakukan.

"Nemenin bu nyai Emakku general chek'up ben sehat terus tak eman eman biar nemenin aku sampe tuwek sampe mewek," tulisnya dalam Instagram pribadi, Jumat (15/9/2017).

Fotonya sendiri memperlihatkan Inul Daratista dan ibunda yang sedang berada di ruang tunggu sebuah rumah sakit. Wujud berbaktinya Inul kepada orangtua tentu menadapat respon baik dari para warganet.

"Mbak inul sayang bget sama emanya harus begitu sukses ya mbak inul semoga emanya sehat selalu mbk inul &keluarga juga amin," tulis pemilik akun @muzznose.

"Allhamdulillah semoga ibu nya mba @inul.d selalu di beri kesehatan beserta keluarga amiin.. Teruslah sayangi ibu dan jngn sakiti sedkitpun hatinya tanpa beliau anda bukan siapa2 :)) semoga mnjadi anak sholehah yg bisa menyelmatkan ibu bapak nanti kelak di," tambah pemilik akun @enyo_ariffa.

Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak