Sukses

Ciuman dengan Samuel Rizal, Shandy Aulia Tak Izin Suami

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 13 tahun, Shandy Aulia dan Samuel Rizal kembali beradu akting bersama. Keduanya dipertemukan lagi dalam film Eiffel... I'm in Love 2 yang bakal tayang Februari 2018 mendatang.

Mirip dengan film pertama, Shandy Aulia dan Samuel Rizal bakal banyak beradegan mesra. Ketika masih remaja, tentu adegan ciuman dapat dilakukan peran Adit dan Tita dengan mudah. Namun, kali ini kondisinya Shandy Aulia sudah memiliki suami.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo [foto: www.instagram.com/shandyaulia]

"Suami saya merupakan orang yang sangat mengerti pekerjaan saya. Dia pun tahu hubungan saya dan Sammy (Samuel Rizal) layaknya Adit dan Tita di dunia film saja," kata Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Shandy Aulia mengaku selalu mendapat kepercayaan sang suami dalam setiap urusan pekerjaannya. Bahkan, istri David Herbowo ini tak pernah meminta izin jika melakoni adegan mesra sekalipun dengan lawan mainnya.

"Enggak sih (minta izin). Karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene. Setiap baca skrip ada kissing scene, untungnya suamiku open minded. Dia tipe lelaki yang mengeri kissing scene film Indonesia berbeda dengan film Hollywood," ujar Shandy Aulia.

Samuel Rizal (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kita ada budaya yang enggak mungkin berlebihan. Lagipula film saya kan film remaja, mungkin 15-17 tahun ke atas. Jadi memang tidak ada pemeran atau adegan yang bisa dikatakan syur atau berlebihan," lanjutnya.

Selain itu, hal lain yang membuat Shandy Aulia tenang ialah sang suami sudah mengenal baik Samuel Rizal. "Sammy sering ketemu juga di gereja. Jadi ya biasa aja, sudah saling kenal juga. Dan memang kenyataannya enggak seperti yang di film," jelas Shandy Aulia. (fei)‎

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak