Sukses

Ini Perasaan 6 Artis Korea Setelah Lakukan Adegan Seks

Liputan6.com, Jakarta Drama atau film di Korea Selatan dikemas sedemikian rupa hingga membuat penonton terbuai. Tak hanya dari jalannya cerita saja, tapi juga pemain hingga adegan yang mumpuni.

Bahkan, bumbu percintaan antara karakter di dalam drama juga dibuat panas. Lewat pelukan, ciuman manis hingga adegan ranjang pun dibuat untuk mendongkrak rating drama Korea atau menjerat penonton film.

Pemeran atau artis Korea dituntut untuk profesional agar membuat penonton tak meninggalkan layar kaca atau layar lebar. Salah satunya dengan meningkatkan chemistry yang terjalin antara pemainnya.

Namun pemeran dalam drama ternyata memiliki beban tersendiri saat melakukan adegan seks.

1 dari 7 halaman

Kim Soo Hyun

Adegan seks yang dilakukan Kim Soo Hyun dan Sulli di film Real membuat banyak orang terkejut. Alasannya, Kim Soo Hyun yang selama ini dinilai polos ternyata bisa melakukan adegan nakal itu. Sementara Sulli yang terkenal sebagai mantan artis cilik malah terlihat sangat cekatan saat melakukannya.

Kim Soo Hyun mengaku bahwa saat melakukan adegan tersebut, ia dan Sulli kerap kali melakukan kesalahan. Bahkan, keduanya menahan napas sampai tak dapat mengucapkan dialog demi membuat perut mereka terlihat rata.

Kim Soo Hyun

"Karena di adegan itu kami harus tampil tanpa busana, banyak hal yang kami pikirkan saat itu. Ketika kami mulai syuting, aku dan Sulli sepakat menahan perut sampai kami tak dapat mengucapkan dialog kami," ungkap Kim Soo Hyun.

Dalam sebuah wawancara, Kim Soo Hyun mengaku merasa beruntung bisa beradegan seks dengan Sulli. Kim Soo Hyun memiliki pengalaman baru di dunia akting yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, diwartakan IBTImes.

2 dari 7 halaman

Park Si Yeon

Artis cantik Park Si Yeon harus melakukan adegan ranjang dalam drama The Greatest Marriage bersama Noh Min Woo. Lebih mengejutkan lagi, Park Si Yeon dan Noh Min Woo harus beradegan renjang setelah dua hari melakukan pengambilan gambar.

Park Si Yeon, diwartakan Naver, sempat gugup saat diminta melakukan itu. Namun ia juga tetap harus menjaga chemistry yang kuat bersama Noo Min Woo untuk hasil yang sempurna.

Park Si Yeon

"Adegan seks yang kami lakukan banyak memamerkan kulit. Awalnya, adegan itu terlihat tak hidup karena sama-sama gugup. Wajar saja, kami baru bertemu. Akhirnya, kami harus mengulang pengambilan gambarnya," ujar Park Si Yeon, diwartakan KDramastars.

"Saat kami mengulang adegannya, kami lebih nyaman karena telah kenal. Lucunya, setelah rampung, produser justru bilang, adegannya akan dipotong. Entah saya ingin tertawa atau menangis."

3 dari 7 halaman

Kim Moo Yeol

Kim Moo Yeol seolah harus melakukan adegan seks dalam film A Muse. Ia mengaku sangat sulit ketika diminta produser dengan proses tersebut. Apalagi, Kim Moo Yeol baru saja menikah dengan artis cantik Yoon Seung-Ah.

Kim Moo Yeol

Dalam film itu, Kim Moo Yeol yang berperan sebagai seorang dosen harus terlihat tetap berwibawa. Ia menuntun pasangannya, Kim Go Eun yang diceritakan berusia 17 tahun.

"Rasanya sungguh aneh saat melakukan adegan itu. Saya tak nyaman karena baru saja menikah," ujar Kim Moo Yeol.

4 dari 7 halaman

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook seolah melakukan adegan intim dalam drama La Dolce Vita atau Sweet Life bersama Oh Yeon Su. Lee Dong Wok mengaku biasa saja saat diminta melakukan adegan itu. Tentu saja, di depan layar memang tampak seperti adegan seks. Padahal, prosesnya ia hanya berbaring di ranjang bersama Oh Yeon Su.

Ia baru merasa aneh dan tak nyaman saat hasil adegan itu karena disaksikan langsung oleh orangtuanya. Di layar kaca, penonton akan merasa jika adegan itu dilakukan secara nyata.

Lee Dong Wook

"Saat melakukannya terlihat biasa, sedikit tak nyaman. Tapi lebih aneh lagi, saat menonton adegan ini bersama orangtua di rumah," ujar Lee Dong Wook, diwartakan inquisitr.

"Adegan ini memang terlihat parah. Saat ayah saya menontonnya, dia tak mengatakan apapun. Tapi, saat ibu saya melihatnya, dia langsung menelpon teman-temannya dan pergi begitu saja."

5 dari 7 halaman

Jung So Min

Jung So Min mengalami `mimpi buruk` saat setelah syuting adegan ranjang dalam drama Can We Marry? Menurutnya, adegan itu sebenarnya biasa saja, yang sulit justru dialog dan ciuman yang dilakukan di dalamnya.

Adegan ranjang itu dilakukan Jung So Min dengan Sung Joon. Ia merasa aneh saat berciuman dan berpelukan dengan lawan mainnya itu. Tapi, demi profesionalisme, ia pun melakukannya.

Jung So Min (Pinterest)

"Saya merasa sangat aneh saat berciuman dan berpelukan dengan Sung Joon di drama itu. Sebenarnya, saat proses pengambilan gambar, kami biasa saja. karena terlihat tak parah. Tapi, saat menyaksikan hasilnya, seperti nyata," ujar Jung So Min, diwartakan OhkPop.

"Secara tak sengaja,. saya menonton adegan dalam drama itu di rumah bersama orangtua. Saya benar-benar malu. Orangtua saya tak mau berbicara dengan saya selama beberapa hari."

6 dari 7 halaman

Gong Yoo

Rupanya Gong Yoo juga pernah melakukan adegan seks dalam film A Man and A Woman. Aktor yang sukses sebagai Goblin di Guardian : The Lonely and Great God ini sempat melakoni adegan panas itu bersama artis cantik Jeon Do Yeon.

Gong Yoo pun mengungkapkan, saat melakukan adegan seks itu, Gong Yoo benar-benar tercurahkan rasa cinta dan sayangnya kepada lawan mainnya. Dengan cara itu, film yang ia lakukan terasa lebih nyata.

Gong Yoo

"Aku memang mengidolakan Jeon Do Yeon sejak dulu. Jadi, saat adegan tersebut terjadi, tak ada kata lain selain maju, Aku juga berusaha untuk meninggalkan semua pikiran `tak enak` atau sungkan, saat di depan kamera," kata Gong Yoo," saat diwawancara pada 2013 silam.

Film A Man and A Woman mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi di antara pasangan yang telah menikah. Gong Yoo sendiri menyebutkan, film itu tak boleh diikuti di dunia nyata, tidak sesuai dengan norma dan nilai di dalam masyarakat.

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama