Sukses

Kurus Setelah Melahirkan, Istri George Clooney Disebut Tengkorak

Liputan6.com, Los Angeles - Istri George Clooney, Amal Alamuddin terlihat memukau dalam setiap penampilannya. Aktivis Hak Azasi Manusia (HAM) itu menunjukkan gaya terbaiknya saat di depan publik, mulai dari tata rias, gaun hingga rambut.

Sayangnya, dalam penampilan terbaru Amal Alamuddin, istri George Clooney itu mendapatkan kritikan pedas. Baru saja melahirkan bayi kembar pada 6 Juni 2017, Amal Alamuddin telah kembali kurus.

Amal Alamuddin yang terlihat lebih kurus setelah melahirkan anak kembarnya, Juni 2017 (Dailymail)

Alih-alih terlihat ideal, beberapa orang menyebut istri George Clooney itu seperti tengkorak berjalan. Bahkan, tulang di leher dan tangan Amal Alamuddin terlihat sangat menonjol, diwartakan RadarOnline, Jumat (15/9/2017).

Seorang netizen menuliskan di kolom komentar saat melihat foto terbaru Amal Alamuddin, "Mengapa dia sekarang biasa sekurus itu? Malah terlihat seperti tengkorak berjalan."

Rupanya Amal Alamuddin memang melakukan diet ketat agar bisa kembali kurus. Seorang sumber menyebutkan, programnya seolah menjadi hukuman agar fokus dilakoni Amal Alamuddin.

"Amal Alamuddin hanya makan sayuran rebus dan daging ayam. Dia benar-benar meninggalkan karbohidrat, sama sekali tak mau menyentuhnya," ungkap orang yang dekat dengan Amal Alamuddin.

Selain itu, Amal Alamuddin juga melakukan latihan cardio setiap hari di tengah-tengah kesibukannya mengurung si kembar. Bahkan, Amal Alamuddin sampai rela melaparkan diri.

Atau saat tak bisa berolahraga, Amal Alamuddin mengajak anak-anaknya ke taman untuk berjalan-jalan. Bagi istri George Clooney itu, setidaknya dia harus bergerak untuk bisa menghilangkang lemak selama hamil.

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Istrinya Disebut Buruk Rupa, Pierce Brosnan Justru Makin Mesra