Sukses

Calon Istri Tommy Kurniawan Punya Dua Kriteria Idaman

Tommy Kurniawan menilai calon istrinya sebagai sosok wanita yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas bercerai dari Tania Nadira, Tommy Kurniawan kini mulai membuka hati. Pesinetron Insya Allah Ada Jalan itu tengah melakukan prosesi taaruf dengan seorang wanita.

Bahkan, rencananya Tommy Kurniawan dengan wanita berinisial L itu akan segera menikah.

"Ya nanti akan ada waktunya untuk bicara, pasti nanti teman-teman tahu. Cuma, bersabar dulu ya," ujar Tommy Kurniawan saat konferensi pers film Eiffel.... I'm in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Tommy Kurniawan menilai calon istrinya itu sebagai sosok wanita yang baik dan salehah. Ditambah lagi, dua kriteria itu sejak dulu memang sangat diidamkan Tommy Kurniawan.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baik dan Salehah

"Alhamdulillah dia baik dan salehah. Mohon doanya aja ya," kata pemain film Buruan Cium Gue ini.

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

Selain itu, Tommy Kurniawan juga menjelaskan mengapa ia memilih jalan taaruf dalam mencari calon istri.

"Karena saya ingin perkenalannya itu enak pada saatnya nanti. Jadi hal-hal yang memang seharusnya dilakukan sebelumnya, saya ingin melakukan sesudahnya saja," tutur Tommy Kurniawan.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.