Sukses

Mikha Tambayong Sulap Studio Musik jadi Kafe

Liputan6.com, Jakarta - Dunia kuliner nampaknya masih menjadi peluang usaha yang menggiurkan bagi para selebritas. Buktinya saja, belakangan ini banyak figur publik yang mulai membuka bermacam usaha di bidang ini. Mikha Tambayong salah satunya.

 

Pelantun "Bukan Pacar" itu baru saja membuka sebuah kafe pada Jumat 15 September 2017 lalu. Pembukaan usaha yang berada di kawasan Tebet, Jakarta itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-23.

"Iya, hari ini ulang tahun aku yang ke-23 sekaligus grand opening buat kafe baru aku juga," ungkap pemain film Promise itu di sela-sela acara ulang tahun dan pembukaan kafenya itu.

 

Uniknya, usaha kafe yang didirikan Mikha Tambayong ini sebelumnya merupakan studio musik tempat ia biasa berlatih. Seolah sudah menyatu dengan lokasi tersebut, keponakan Harvey Malaiholo ini merasa dirinya ingin lebih mengembangkan lokasi ini.

"Iya, ini tuh dulu studio musik tempat aku biasa latihan sama band aku. Terus aku pikir kenapa enggak sekalian aku bikin kafe aja ya, jadi abis latihan musik bisa langsung makan atau nongkrong," paparnya.

 

Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa usaha barunya ini dibuat tanpa ada campur tangan orang tuanya. Sosok yang dikabarkan dekat dengan Chico Jerico itu mengaku untuk membuka usahanya ini, ia hanya dibantu oleh beberapa tim manajemennya.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials