Sukses

‎Mike d'Bagindas Ngebet Ajak Mantan Istri Rujuk

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah bercerai, hubungan Mike d'Bagindas dan Fina Tiza tetap terjalin baik. Keduanya rutin berkomunikasi berkat keberadaan buah hatinya, Mike Qianing Ati yang berada dalam pengasuhan Mike.

Setelah tiga tahun menjanda, Fina Tiza kembali didekati oleh Mike d'Bagindas. Berawal dari komunikasi soal anak, Fina Tiza menuturkan bahwa mantan suaminya itu sering mengajaknya bertemu.

Fina Tiza, mantan istri Mike D'Bagindaz. (Foto: Rizky Aditya Saputra)

"Gara-gara ada anak baik sih (komunikasi). Cuma misalkan awalnya komunikasi soal anak, tapi kalau aku balas lama-lama dia nge-chat terus. Ajak ketemu gitu," kata Fina Tiza di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (15/9/2017) malam.

Pengalaman buruknya ketika membina rumah tangga dengan Mike, membuat Fina Tiza enggan menanggapi serius ajakan Mike d'Bagindas. Ibu satu anak ini mengaku sering diajak Mike untuk rujuk, namun selalu ditolaknya.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Masih Banyak yang Lain

"Bosan ya kalau ngomongin rujuk. Soalnya banyak pejabat yang antre, eh bercanda ya. Mike memang ajak rujuk terus, tapi aku enggak mau. Di luar banyak lelaki lain kok," ujar Fina Tiza.

Penolakan itu dilakukan Fina Tiza juga bukan tanpa sebab. Saat ini, Fina Tiza ingin fokus pada karier bernyanyi yang sedang dirintisnya.

Fina mulai membenahi kariernya yang sempat terhenti.

"Aku juga sekarang lagi luncurkan single keduaku, "Dua Kali Kecewa". Bisa dibilang lagu ini pengalaman pribadiku dengan Mike juga. Aku mau fokus di lagu baruku ini, karena banyak hal baru yang aku coba seperti musik dangdut yang house music," ucap Fina Tiza.

"Daripada mikirkan nikah dulu, nanti takut kecewa lagi deh kayak judul single-ku ini," lanjutnya seraya tertawa.

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Istri Muda Sudah Tinggal Bareng di Rumah Opick?