Sukses

Listrik Padam Saat Nyanyi, Begini Reaksi Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong baru saja membuka kafe baru di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (15/9/2017) lalu. Pembukaan bisnis kuliner bernama Be Bop Food Studio itu dibarengi dengan perayaan ulang tahun dirinya yang ke-23.

Dalam kesempatan tersebut, Mikha Tambayong juga menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi. Sayang, belum selesai lagu pertama, listrik kafe yang berada di kawasan Tebet itu tiba-tiba padam.

Mikha Tambayong yang masih berada di panggung terlihat tetap mengumbar senyum dan mengajak semua penggemar bernyanyi. Maklum, sang penabuh drum memang tak menghentikan permainannya hingga listrik kembali menyala.

Mengenai hal tersebut, Mikha Tambayong mengaku sangat memaklumi ada gangguan seperti itu. Dirinya juga tak menganggap bahwa kejadian tersebut adalah bagian dari kejutan untuk ulang tahunnya.

"Biasa aja sih, soalnya ini kan hari pertama buka dan mungkin listriknya belum menyesuaikan ya. Karena kan ada jamming juga jadi butuh listrik banyak," terang pelantun "Bekas Pacar" itu.

 

"Enggak lah, orang listriknya mati semua, jadi aku enggak ngarep ada surprise atau apa," lanjutnya.

 

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier Saling Tuduh Karena Hal Ini