Sukses

Dikabarkan Dekat, Chicco Jerikho Absen di Ultah Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong baru saja genap berusia 23 tahun pada 15 September 2017. Pelantun "Bekas Pacar" itu memilih kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sebagai lokasi perayaan ulang tahunnya.

Sejumlah penggemar, keluarga, dan sahabat hadir dalam kesempatan itu. Namun, tak terlihat wajah Chicco Jerikho, pria yang dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong itu.

"Aku memang hari ini sengaja enggak undang banyak teman artis karena benar-benar pengen kumpul sama keluarga dan fans," kata Mikha usai menggelar acara ulang tahun dan pembukaan kafenya itu.

Meskipun demikian, Mikha Tambayong mengaku sudah mendapatkan ucapan dari pemain Filosofi Kopi itu. Namun, dirinya tak mau bicara banyak mengenai Chicco Jerikho.

"Sudah ngucapin, semua teman sudah ngucapin kok. Tadi pagi apa, lupa," paparnya saat ditanya apakah dirinya mendapat ucapan selamat dari Chicco Jerikho.

Dalam kesempatan itu juga, Mikha Tambayong mengaku memang sudah mengenal Chicco Jerikho sejak lama.

Mikha Tambayong mengucapkan ultah untk Chicco Jerikho dengan cara ini. [foto: instagram/miktambayong]

Belakangan ini, ia dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho. Berita tersebut mencuat setelah salah satu akun gosip mengunggah video saat aktris filmĀ Promise itu memberi kejutan di ulang tahun Chicco Jerikho.

Tak sampai di situ, Mikha Tambayong juga mengunggah foto dirinya bersama mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu di akun Instagram pribadi miliknya.

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan