Sukses

Ini Bocoran Sekuel Film Eiffel I'm in Love

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 13 tahun, akhirnya sekuel film Eiffel I'm in Love segera tayang. Film yang bakal naik bioskop pada Februari 2018 ini masih mengambil intrik percintaan Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang berlatar di kota Paris.

Bedanya, karakter Tita dan Adit kini dikemas secara dewasa. Kemudian posisi sutradara juga telah diisi Rizal Mantovani untuk menyambung benang merah cerita yang sempat digarap mendiang Nasri Cheppy.

Produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya, memberikan sedikit bocoran cerita Eiffel I'm in Love 2. Menurutnya, cerita akan bermula pada kisah cinta jarak jauh yang dirajut Tita dan Adit selama belasan tahun.

"Selama 14 tahun lalu kan Tita ketemu Adit. Di Eiffel, Adit melamr Tita dan berjanji mau menikah. Nah, 14 tahun kemudian Tita umurnya sudah 27 tahun, dia satu-satunya di antara teman-temannya yang belum menikah. Sebabnya karena jalani LDR dengan Adit," ujar Sunil Soraya di kantornya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

1 dari 3 halaman

Lebih Menarik

Belasan tahun silam sejak resmi dirilis tahun 2003 silam, film Eiffel I’m In love di garap sekuelnya. Shandy Aulia dan Samuel Rizal masih dipercaya memerankan film yang melambungkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, Sunil enggan menuturkan bocoran lain dari film Eiffel I'm in Love 2 ini. Hanya saja, ia memastikan bahwa cerita dalam sekuel ini akan lebih menarik. Pasalnya, Sunil sudah beberapa kali gonta-ganti penulis cerita Eiffel I'm in Love 2. Hingga akhirnya nama penulis Donna Rosamayna berhasil membuatnya terkesan.

"Saya sempat menyerah cari penulis skenario sekuel ini. Karena enggak ada yang bisa dan cocok. Lalu saya kerja sama dengan Donna di film lain. Saya tanya apakah dia sudah nonton Eiffel yang pertama? Katanya sudah. Saya minta dia bikin sedikit scene-nya," kata Sunil Soraya.

"Pas lihat hasilnya saya kaget. Kok karakternya persis, ternyata itu film favoritnya dulu. Akhirnya langsung saya tawarkan untuk bikin sekuelnya. Awal 2016 saya minta draft-nya sudah kuat banget skripnya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Patokan

Sukses di film sebelumnya, Eiffel I’m In love kembali digarap kelanjutannya. Kisah cinta Adit dan Tita itu masih diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Eiffel I’m In love akan dirilis pada Februari 2018. (Instagram/samuelrizal1)

Meski film Eiffel I'm in Love berhasil meraup 2,8 juta penonton, namun Sunil Soraya enggan mematok ekspektasi besar pada sekuelnya. Menurutnya, yang terpenting membuat film yang berkualitas.

"Saya enggak ada ekspektasi. Karena kalau buat film dengan ekspektasi biasanya gagal. Sekarang harapannya lebih ke gimana caranya bikin penonton suka dengan film dan ceritanya, serta masuk bioskop enggak merasa buang uang," ucap Sunil Soraya.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch