Sukses

Fokus Karier, Mikha Tambayong Tak Jadi Lanjut Kuliah?

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong merupakan salah satu selebritas Indonesia yang sangat peduli terhadap pendidikan. Buktinya, pelantun "Bekas Pacar" ini berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum selama empat tahun.

Seolah tak puas dengan gelar sarjananya, Mikha Tambayong mengaku ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, hal tersebut diakui wanita 23 tahun ini sangat sulit lantaran dirinya ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

"Pengen banget lanjut sekolah juga, tapi karena pengennya lanjut di luar jadi harus cari waktu yang pas. Aku juga enggak mau nargetin kapan karena takut enggak sesuai," ungkap wanita yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho ini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Mikha Tambayong kini memang tengah fokus meniti kembali kariernya di dunia hiburan. Bahkan tahun ini, ia akan tampil dalam tiga film sekaligus.

"Iya, sekarang aku fokus buat karier dulu. Aku juga lagi syuting film, lokasinya di luar kota kebanyakan," paparnya.

Selain itu, Mikha Tambayong juga tengah sibuk merintis bisnis di bidang kuliner. Setelah membuka toko kue, kini keponakan Harvey Malaiholo itu membuka sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan.

Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Merantau Demi Membanggakan Orang Tuanya di Kampung
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina