Sukses

Sutradara Kingsman: The Golden Circle Diajak Garap Man of Steel 2

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Matthew Vaughn menegaskan rumor yang menyebutkan bahwa ia sedang diajak untuk mengarahkan Man of Steel 2. Dalam sebuah wawancara untuk Kingsman: The Golden Circle, sang sutradara sedikit membeberkan mengenai informasi tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (15/9/2017), ketika Matthew Vaughn mengungkapkan rencananya untuk film Kingsman yang lain, ia menyatakan bahwa dirinya telah bernegosiasi untuk film kedua Superman di waralaba DC Extended Universe (DCEU) itu.

"Saya merencanakan Kingman lain, saya telah menulis ceritanya dan beberapa adegan... Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya tapi saya telah mengobrol tentang Superman, saya suka Superman," katanya sutradara dua film Kingsman itu.

"Jika seseorang meminta saya untuk membuat Indiana Jones, kebanyakan superhero atau Star Wars, penggemar fanatik di dalam diri saya tidak bisa membohongi rasa semangat yang ada," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Sudah Lama Dikaitkan

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

Matthew Vaughn pertama kali dikaitkan dengan sekuel Man of Steel pada Maret 2017. Film superhero DC ini diharapkan bisa menandai kembalinya sang sutradara ke film superhero. Ia telah berhasil menyutradarai X-Men: First Class pada 2011 dan mengadaptasi komik Kick-Ass ke dalam film pada 2010.

Belum jelas kapan Warner Bros berencana untuk merilis film kedua Superman di DCE. Namun, wajah Henry Cavill sebagai Superman akan muncul lagi di film Justice League pada 17 November 2017. Ia akan bergabung dengan Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

Sementara itu, Kingsman: The Golden Circle akan rilis di Indonesia pada 20 September 2017. Kisahnya mengambil setelah film pertama, Kingsman: The Secret Service. Taron Egerton, Colin Firth, Julianne Moore, Halle Berry, dan Channing Tatum akan tampil dalam film ini.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch