Sukses

Beredar Video Nicholas Saputra Adang Pengendara Motor di Trotoar

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nicholas Saputra selama ini dikenal sebagai aktor dengan wajah tampan dan bersahaja. Namun, siapa yang sangka kalau pria kelahiran 33 tahun silam itu memiliki nyali yang luar biasa terhadap orang-orang yang melanggar peraturan.

Belakangan, dunia maya dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan Nicholas Saputra sedang memarahi pengendara motor yang diduga warga negara asing. Videonya direkam seorang warganet yang sedang berada di dalam mobil dan disebarkan kembali oleh sebuah akun gosip Instagram.

Nicholas Saputra saat menghadang pengendara sepeda motor. (Twitter - @derjindhar)

Dalam videonya, Nico kala itu tengah berjalan di trotoar sampai seorang pengendara motor yang membonceng kerabatnya, naik ke atas tempat pejalan kaki itu. Nicholas Saputra yang mengenakan kacamata hitam pun mengadang pengendara sepeda motor tersebut sembari mengatakan sesuatu.

Sayangnya video tersebut tak memiliki suara, sehingga tak jelas apa yang diucapkan aktor AADC 2 itu kepada pengendara motorSetelah berbicara, pengendara motor pun berlalu dan Nico hanya mengangguk dan seolah berbicara sendiri sambil berjalan kembali.

Deri Jindhar, pemilik akun Twitter @derjindhar mengunggah video tersebut pada Jumat (15/9/2017) lalu. Di situ, ia mengungkapkan bahwa video tersebut diambil oleh seorang temannya saat sedang berada di Bali. "My friend recorded an incident of Nicholas Saputra going up against a motorcyclist in Bali. @trotoarian," tulisnya.

1 dari 2 halaman

Malah Bikin Iri

Uniknya, warganet yang melihat video tersebut, tak hanya menebarkan pujian kepada Nicholas Saputra. Kebanyakan malah seolah dibuat iri oleh pengendara sepeda motor tersebut.

"Kenapa si aku tuh ga pernah ketemu kamu lagi jalan kaki gini? @nicsap ya aku jalan kakinya di kebon jeruk si ya ga ketemu," kata seorang warganet di sebuah akun gosip.

Keindahan, budaya dan landscape yang indah membuat aktor Indonesia Nicholas Saputra jatuh cinta pada Sumba.

"Gua diomelin dia, gua ajk fotooooo," kata warganet lainnya. "Aiiiihhh abaaang... aku mau dong diomelin abang....," tulis yang lain.

Pujian ditebarkan oleh beberapa warganet. Salah satunya menyampaikan, "Hebbbaaatttttt berjiwa polisiiii , polisi untk diri sendiriii saluuttt @nicholassaputra."

Artikel Selanjutnya
Motor Menguasai Zebra Cross, Pejalan Kaki Nekat Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Viral, Pejalan Kaki Injak Jok Belakang Pemotor di Zebra Cross