Sukses

Main Film Garapan Produser Internasional, Miller Khan Bangga

Liputan6.com, Jakarta Miller Khan merupakan salah satu aktor Malaysia yang sukses membangun karier di Indonesia. Buktinya, sudah delapan judul film dimainkan pria 30 tahun itu.

Kini, Miller Khan kembali terpilih untuk berperan dalam film internasional . Sayang, mantan kekasih Arumi Bachsin itu belum mau membocorkan peran apa yang akan dimainkan dalam film bergenre aksi ini.

"Aku belum bisa bocorin soal perannya, yang jelas peran aku ini cukup menantang, soalnya ini kan aku pertama kali main film action juga," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Selain perannya yang menantang, Miller Khan mengaku bahwa dirinya sangat bangga dapat terlibat dalam proyek film ini. Maklum, film ini merupakahan kolaborasi antara sutradara Indonesia, Randy Korompis, serta produser internasional, Mario Kassar.

"Aku seneng banget bisa ikutan di proyek ini. Soalnya kan produsernya dari Amerika dan keluarga aku juga ikutan senang dengernya," paparnya.

Mario Kassar merupakan produser yang sudah menangani beberapa film Hollywood, seperti Terminator, Basic Instinct, First Blood, dan Rambo. Nantinya, film ini juga akan melibatkan banyak kru dari Hollywood, seperti koreografer dan pengisi soundtracknya.

Selain Miller Khan, film ini juga akan dibintangi beberapa aktor ternama Indonesia, seperti Mike Lewis, Arifin Putra, Oka Antara, dan Verdy Solaiman.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur